Lagi Ngamar, Lima Mahasiswi Terjaring Dalam Operasi Pekat

Hukum & Kriminal
ktangkep

BANGKO– Untuk mengantisipasi maraknya perbuatan asusila dan penyakit masyarakat lainnya di Kabupaten merangin serta cipta kondisi menjelang masuknya bulan suci rhamadan, Polres Merangin terus menggelar razia Pekat di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel – hotel yang ada di Kabupaten Merangin,Senin Malam(23/5).

Razia yang lansung dipimpin Kapolres Merangin AKBP Munggaran ini di bagi menjadi dua tim, di mana tim satu yang terdiri dari anggota Sat Reskrim menyisiri jalan–jalan yang di kota bangko dari tindak pidana kriminalitas.

Dan tim dua yang tediri dari Satuan Shabara menelusir tempat hiburan malam dan hotel – hotel, mulanya anggota sat sabara merazia salah satu salon yang berda di ujung jalur tiga kota bangko,saat puluhan anggota polisi memasuki salon tersebut tak satupun tamu salon yang terjaring dan hanya mendata para pekerja salon.

Razia terus di lanjutkan ke salah satu hotel melati yang berada di desa mentawak, di hotel tersebut anggota polisi menemukan lima pasang yang bukan suami istri sedang melakukan perbuatan layaknya suami istri di dalam kamar hotel.

Saat di geledah anggota polisi, lima pasangan mesum tersebut masih dalam keadaan tidak memakai busana dan hanya memakai selimut, dan ketika di mintai keterangan oleh anggota polisi, di ketahui jika ke lima pasangan mesum tersebut masih berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi yang ada di Kabupaten merangin.

Usai mendata,seluruh Pasangan Mesum ini di bawa ke polres Merangin guna di data lebih lanjut dan akan di kenakan tindak pidana ringan. Raziapun terus di lanjutkan ke seluruh hotel yang ada di kabupaten merangin, namun di duga razia telah bocor, anggota satuan sabara tidak mendapatkan hasil di hotel – hotel lainya.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuda saat di komfirmasi awak media, membenarkan jika telah mengamankan lima pasangan mahasiswa yang tengah melakukan perbuatan layaknya suam istri di salah satu hotel.

“hari ini kita berhasil megamankan lima pasang mesum yang sedang malukan asusila,hal ini terbukti saat kita menangkap ke lima pasangan ini para wanitanya sedang tidak menggunakan busana dan hanya menggunakan selimut dan juga di temukan kondom di dalam kamar,” ungkap Maunggaran.

Munggaran Juga mengatakan untuk menyambut bulan puasa dan kenyamanan umat islam dalam menjalankan puasan kita akan terus melakukan razia pekat di setiap tempat hiburan malam yang bukaknya melebihi jam buka yang di tentukan pemerintah.

“razia ini akan kita lakukan secara rutin nantinya di bulan puasan, serta untuk kelima pasang yang kita amankan malam ini akan kita lakukan tindak pidana ringan nantinya,” tutup Munggaran.

 

(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top