Kwarcab Merangin Gelar Lomba Baca Puisi se-kabupaten Merangin
Komentar Dinonaktifkan pada Kwarcab Merangin Gelar Lomba Baca Puisi se-kabupaten Merangin

Kwarcab Merangin Gelar Lomba Baca Puisi se-kabupaten Merangin

Pemerintahan

Merangin – Meneladani semangat pahlawan revolusi,Yang rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsanya,Tentu saja sangat menginspirasi bagi generasi penerus.

Bentuk semangat tersebut di tuangkan oleh Kwarcab Merangin,Dengan menggelar lomba Puisi tingkat siaga,Penggalang dan penegak se- Kabupaten Merangin.

Antusias peserta terlihat begitu semangat ,Dengan mengirim Vidio baca puisi ke panitia penyelenggara,Dan hasilnya 78 peserta lomba puisi daring di lakukan penjurian.

”Alhamdulillah Lomba Baca Puisi ini, di ikuti 78 peserta,Dan di ikuti hampir seluruh hambalan di merangin,”ujar Fera ketua DKC.

Selain baca puisi daring,Juga di selenggarakan lomba baris berbaris kreasi,Di ikuti 28 tim dan di laksanakan selama satu hari.

“LBB di ikuti 28 tim,Dan besok di laksanakan, Sementara untuk penjurian lomba puisi sudah kita selesaikan,Juri yang kita ambil Yanto Bule,Febri Mutu,Dan eliyas Zulkifli dari dewan kesenian merangin” ucapnya.

Febri Muyu salah satu juri,Mengatakan bahwa penilaian yang di lakukan sesuai dengan katagori penilaian,Selain itu objektivitas juri juga bisa di pertanggung jawabkan.

” Peserta yang mengirim materi lomba cipta baca puisi daring,Sangatlah bagus dan layak di nilai tetapi dari yang baik kita ambil yang terbaik, Selamat kepada para pemenang,Dan jangan patah semangat bagi yang belum menang,teruslah berlatih sebab usaha tidak akan mengkhianati hasil”ujarnya.(bule)

Author

Related Articles

Back to Top