Kurir Narkoba DiBekuk Polisi

Hukum & Kriminal

dsc_0001

BANGKO- Aparat kepolisian Sektor Tabir Berhasil mengamankan seorang kurir narkoba yang kerap beraksi di wilayah hukum polsek tabir,Minggu(23/10).

Penangkapan Budiman(31) warga Kecamatan Tabir,berkat laporan masyakat,dimana di wilayah Kelurahan Mampun ada warga yang sedang bertrangsaksi narkoba.Dari laporan masyarakat tersebutla,tim opsenal Polsek tabir langsung mendatangi lokasi dan langsung membekuk satu orang pelaku.

Usai di amankan,polisi langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan di temukannla dua bungkus kecil narkotika jenis sabu – sabu yang berada di tangan pelaku.

Selanjutnya setelah di geledah dan menemukan narkoba,anggota Polsek tabir langsung menggelandang pelaku bersama barang bukti ke Polsek tabir.

Setelah di lakukan pemeriksaan,pelaku langsung di serahkan ke Sat narkoba Polres Merangin untuk proses lebih lanjut.

Wakapolres Merangin Kompol Hary Pinal di komfirmasi awak media, membenarkan jika ada seorang kuris narkoba yang di bekuk anggota opsenal polsek tabir.

“pelaku adalah kurir,sebab saat di tangkap pelaku mengaku jika ingin mengatar barang haram tersebut yang sudah di pesan dengan imbalan Rp 50 Ribu sekali mengatar barang tersebut,”ungkap Kompol Hary Pinal,Senin(24/10).

Hary Pinal juga mengatakan,untuk saat ini anggotanya masih melakukan pengembangan terhadap pemilik barang yang kini masih buron.

“untuk pemilik barangnya masih buron,dan masih kita upayakan untuk menangkap pemilik barang tersebut,untuk pelaku yang sudah kita amankan kita jerat dengan pasal 112 dan 114 tentang penyalah gunaan narkotika,dengan ancaman penjara selama lima tahun,”tutupnya.(agh)

 

 

Author

Related Articles

Back to Top