Kunjungi Peserta UN, Zola Perhatikan Kondisi Fasilitas Sekolah

Pendidikan

share (3)

JAMBI– Sekali dayung dua pulau terlampau itulah kata yang tepat diutarakan kepada Gubernur Jambi Zumi Zola pada Senin (4/4). Pasalnya selain meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi pelajar di jenjang tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), SMK dan Sederajat lainnya tahun 2016 ini. Ternyata dirinya diam-diam juga tengah memperhatikan kondisi fisik gedung sekolah.

Hal ini terungkap saat dirinya yang meminta kepada Rahmat Derita, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jambi, agar dapat memberitahu apa-apa saja nantinya yang menjadi kebutuhan fasilitas sekolah, dengan harapan kedepan kebutuhan sekolah dapat terus ditingkatkan.

“Untuk itu saya minta kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi agar mendata semua apa-apa saja yang diperlukan untuk di ajukan ke pemerintah provinsi untuk lima tahun kedepan agar semua kebutuhan SMK/SMA bisa terpenuhi,”ucap Gubernur singkat.

Terpisah, pada kesempatan itu, didampingi Rahmad Darita Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Zola langsung menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa peserta UN dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah mengajar dan membimbing selama ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah mengikuti ujian ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah mengajar dan membimbing anak-anak kita selama ini. Semua pelaksanaan  ujian berjalan dengan aman dan lancar dan semua siswa hadir dan datang untuk mengikuti ujian,” ucap Zola.

(Apo)

Author

Related Articles

Back to Top