Kumpulan Land Cruiser Lakukan Touring

Utama

IMG_20160411_200943

JAMBI – Tampil maco, Barisan mobil-mobil tangguh dan perkasa ini berjejer rapi di halaman dealer Agung  Toyota. Tampilannya yang gagah siap menunjukan aksinya di jalan raya dalam event saturday on the road. Kumpulan Mobil-mobil tangguh Land Cruiser ini tergabung dalan komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter Jambi.

 

Bazoka Sagala, ketua TLCI Chapter  Jambi menjelaskan ini menjadi touring pertama dalam kepengurusan yang baru dibawah naungannya. Touring ini juga akan sering diadakan kedepannya.

 

“Ini minggu pertama dan seterusnya akan terus dilaksanakan, paling tidak keliling kota dan kabupaten terdekat, ” jelasnya.

 

Menempuh rute pal 10- simpang kawat – tugu juang kemudian menuju WTC Batanghari, TLCI ini memeriahkan agenda pameran mobil Toyota di Hall WTC. Dari sana, TLCI kembali melanjutkan touring keliling Kota Jambi bersama 38 keanggotaannya.

 

Selain mobilnya yang menarik perhatian masyarakat, satu hal yang menunjukan persaudaraan anggota komunitas ini adalah sapaan kepada setiap anggota. “Tiap anggota, mau manggil tua dan yang muda panggilannya OOM,” sebutnya.

 

TLCI Chapter Jambi yang dibentuk sejak 2011 lalu berdiri dengan tujuan selain menyalurkan hobi, mereka kerap mengadakan kegiatan sosial untuk memupuk rasa persaudaraan.

 

“Kita punya misi menghidupkan kembali TLCI Chapter Jambi menjadi chapter nomor 1 seluruh Indonesia,” tegasnya.

 

Lanjutnya,mobil Land Cruiser ini diciptakan untuk semua medan, mau dikota atau jalan terjal mobil ini bisa digunakana. ” makanya Kami sangat suka mobil ini, kecintaan kami buktikan dalam komunitas ini,”terusnya.

 

TLCI Chapter Jambi juga memberikan kesempatan kepada pemilik Land Cruiser di Jambi untuk bergabung menjadi anggota.

 

(APO)

Author

Related Articles

Back to Top