Korban Kecelakaan Mobil Dinas Kepala BKD Akhirnya Meninggal Dunia

Peristiwa

IMG_20160607_125620

BANGKO– Setelah menjalani perawatan selama Dua Minggu, korban kecelakaan Mobil dinas Kepala BKD yang di kendarai Azwar akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum M Jamil Kota Padang, Sabtu(18/6).

 

Korban yang mulanya menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Kota Bungo selama beberapa hari tidak mengurangi penyakit yang di derita korban.

 

Akhirnya korban di rujuk ke rumah sakit umum M Jamil Kota Padang, namun karena luka yang di derita korban cukup parah di bagian kepala, korban akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan beberapa hari di Rumah sakit Umum M jamil Kota Padang.

 

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat lantas AKP Teguh Patriot, membenarkan jika Korban Laka lantas mobil dinas Kepala BKD meninggal dunia Di Rumah sakit M jamil Padang, Sore tadi.

 

“betul korban atas nama M Yunus meninggal dunia di rumah sakit Kota Padang, kini kami masih mengecek kebenarannya di rumah sakit dan jasa raharja,” ungkap AKP Teguh, Sabtu(18/6).

 

Teguh jug mengatakan, untuk proses hukumnya terus berjalan dan sudah menetapkan Aswar sebagai tersangka dalam kecelakaan ini.

 

“Untuk proses hukumnya masih tetap berlanjut, dan dalam waktu dekat, tersangka akan kita periksa kembali”urai AKP Teguh.

 

Selanjutnya teguh juga mengatakan, tersangka harus wajib memberi santunan kepada korban berupa uang duka, dan ini sudah tertera dalam udang – undang lalu lintas.

 

“Pemberian santunan terhadap korban tidak menghilangkan proses hukum pidananya, namun hanya meringankan putusan pidananya saat persidangan,” tutup Teguh.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top