Koramil -09 Bangko Bantu Masyarakat Buat Jembatan

Koramil -09 Bangko Bantu Masyarakat Buat Jembatan

Warta Desa

BANGKO– Untuk meperlancar aktifitas warga sehari – hari, Khusunya warga  Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Puluhan Anggota Koramil 09 Bangko bersama Masyarakat lakukan Pembuatan Jembatan Desa Tersebut.

Kegiatan ini di lakukan wujud dari kepedulian TNI angkatan Darat terhadap Mayarakat. Nantinya jembatan yang di bangun oleh TNI dan Masyarakat bisa di manfaatkan oleh masyarakat.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, Puluhan Anggota Koramil 09 Bangko langsung di pimpin oleh Danramil Mayor Haris, bahu membahu bekerja secara suka rela, meski kegiatan ini bukan tugas pokok dari anggota TNI.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Budiawan Basuki di bincangi SeputarMerangin.com terkait kerja bakit anggotanya mengatakan jika kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian TNI.

“ Dengan dibangunnya Jembatan oleh anggota saya, kedepannya warga yang melintasi jembatan ini bisa secara aman dan akses trasportasipun tidak terganggu” Ungkap Budiawan Basuki, Selasa(30/8).

Dandim juga mengatakan jika, kegiatan ini tidak hanya di Desa Bukit Beringin saja,natinya di koramil – koramil lain yang masuk dalam wilayah kodim 0420 Sarko akan di laksanakan juga.

“kegiatan kita tidak hanya di koramil 09 Saja, nantinya di koramil – koramil lain juga ada kegiatan yang serupa, yang jelas tugas kita membantu rakyat” tutup Budiawan Basuki.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top