Koramil 04 Sarolangun Bersama Masyarakat Lakukan Bakti Sosial

Koramil 04 Sarolangun Bersama Masyarakat Lakukan Bakti Sosial

Warta Desa

Sarolangun– Untuk Mempererat antara TNI,Polri Dan Masyarakat,Koramil 04 Sarolangun Gelar Bakti Sosial di Desa rantau Gedang,Kecamatan Batin VIII,Kabupaten Sarolangun,Minggu(04/9).

Kegiatan yang di lakukan pagi hari ini,bertujuan untuk menyatukan dan mengilakan presepsi masyarakat jika anggota TNI dan Polri tidak peduli dengan masyarakat.

Seluruh anggota koramil dan Polsek beserta masyarakat setempat dengan antusias melakukan Kerja Bakti membersihkan lingkungan yang ada di Desa Rantau Gedang.

Danramil 04 Mayor Mentomory Tommy di komfirmasi awak media mengatakan jika kegiatan ini wujud dari kepudulain TNI AD khusunya di wilayah Koramil 04 terhdap masyarakat.

“ hari ini kita lakukan kerja bakti bersama Polsek dan masyarakat,di kegaiatan ini kita melakukan pembersihan lingkungan dan marka jalan yang sudah semak belukar”ungkap Mayor Mentomory,Minggu(04/9).

Selain itu Danramil 04 Juga mengatakan jika kegiatan ini tak hanya hari ini saja dan di Desa Rantau Gedang saja.

“ nantinya kita akan melakukan kegaiatan serupa dengan bertahap di wilayah Koramil 04,agar nantinya tercipta hubungan baik antara TNI dan Masyarakat”Tutup Danramil 04.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top