Koramil 02 Limun Buat Empat Jamban Untuk Warga

Koramil 02 Limun Buat Empat Jamban Untuk Warga

Utama

SAROLANGUN– Program Seribu Jamban,terus di lakukan oleh Anggota TNI-AD Koramil 02 Limun,Kabupaten Sarolangun,Pada Selasa Pagi,(30/8),Puluhan Anggota Koramil Kembali membuat jamban di empat rumah warga yang belum memiliki jamban.

Pembuatan jamban yang di pimpin langsung Koramil 02 Limun Kapten Sutego,lokasi pembuatan jambanpun berada di Desa Sungai Gedang,Kecamatan Singkut.

Namun tidak Seluruh Warga yang berada di Desa Tersebut yang mendapat pembangunan jamban,Anggota TNI memproritaskan Bagi warga yang tidak mempunyai jamban di rumanya.

“Untuk warga yang mendapatkan pembangunan Jamban saat ini ada empat orang,dan ke empat orang tersebut rumah mereka betul – betul tidak memiliki jamban”Ungkap Kapten Sutego,Selasa(30/8).

Sutego Mengatakan jika Program Pembangunan Jamban Ini Adalah Program langsung Dari TNI-AD dan targetnya 1000 Jamban di setiap Kecamatan.

“ya program ini langsung dari pusat dan sudah berlangsung cukup lama, namun kami akan terus secara bertahap membangun jamban di wilayah Koramil 02 ini”tutup Sutego.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top