Kopri PMII Cabang Merangin Bersiap Hadapi SKK

Pendidikan
Bangko-20160217-00802
MERANGIN – Korps PMII Putri (Kopri) Cabang Merangin bersiap menghadapi Sekolah Kader Kopri (SKK) se-Sumatera di Kabupaten Merangin. Tema yang diangkat bertajuk ‘Eksistensi Perempuan Aswaja dalam Peradaban Modern’. Acara tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 19-21 Februari yang pembukaannya dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Merangin.
 
Ketua Umum PMII, Joni Sastra berharap agar Kopri dan PMII mampu bersama- sama menjalankan roda pergerakan ditengah zaman yang serba kompleks. Tujuannya adalah agar Kader Kopri mempunyai kapasitas intelektual.
 
“Saya sangat berharap acara ini berjalan sukses,” singkat Joni.
 
Hal senada juga diutarakan oleh Ketua Kopri Cabang Merangin, Widia Oktaviani. Ia berharap,  Ketua Pengurus Besar (PB) Kopri, Ayi Rahma datang melihat acara  SKK yang dilaksanakan di Kabupaten Merangin.
 
“Merupakan suatu kehormatan yang tak terhingga jika Ketua PB Kopri datang dan menyaksikan acara SKK di Kabupaten Merangin,” ungkapnya.
 
Ketua Panitia SKK PMII Cabang Merangin, Rita Andriani menuturkan bahwa persiapan acara sudah mencapai 90 persen.
 
“Acara ini dilaksanakan untuk membentuk kepribadian seorang wanita dalam berahlakkulkarimah dan eksistensi perempuan aswaja dalam peradaban modren,” singkatnya.
 
Seputarmerangin: Maskur

Author

Related Articles

Back to Top