Kompol Asep Sujarwadi Jabat Kaden B Pelopor

Utama
kaden
JAMBI-Acara pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Detaseman B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Kompol Asep Sujarwadi, S.I.K dilaksanakan dengan hikmad  Senin (4/4). Bertindak sebagai Irup adalah Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol I Gede Ketut Wijatmika, S.I.K yang bertempat di Aula Pesat Gatra Makosat Brimob Jl. Lingkar Selatan Kotabaru Jambi.
Sertijab Kepala Detasemen B Pelopor ini merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Jambi Nomor : ST/400/III/2016. Kasat Brimob Polda Jambi melalui Kaden B Pelopor yang baru dilantik Kompol Asep mengatakan bila Detasemen B Pelopor merupakan unsur pelaksana tugas pokok di jajaran Sat Brimob Polda Jambi yang memiliki tugas pokok menanggulangi kejahatan berintensitas tinggi dengan kemampuan Pelopor dan melaksanakan bantuan back up ke kesatuan kewilayahan khususnya di Kabupaten Merangin – Sarolangun dan sekitarnya.
            “Ya, Alhamdulillah ini baru selesai dilantik Kasat Brimob, kita berharap kedepannya Detasemen B Pelopor ini bisa lebih maju dan lebih memasyarakat. Kita juga berharap masyarakat juga aktif memberikan informasi sehingga keamanan wilayah dapat sama-sama kita jaga”kata Asep saat ditemui usai pelantikannya.
(Nanang)

 

Author

Related Articles

Back to Top