Kompi B Pamenang Siapkan Rest Area

Utama

MERANGIN-untuk memberikan rasa aman pada saat mudik,yang melewati jala  lintas sumatera,Kompi B Brimob pemenang menyiapkan lokasi rest area,di lokasi tersebut juga di siapkan tempat istirahat,masjid dan juga ATM,serta area parkir.

 

menurut kaden Kompi B pamenang,kompol Asep S mengatakan bahwa penyediaan lokasi rest area,di lakukan pada H- 7 hingga H+7.

 

“Ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat,agar selama mudik bisa lebih nyaman,dan jika lelah bisa beristirahat agar perjalanan mudik lebih aman” jelas kaden.

 

Menurutnya selama ini beberapa titik rawan kecelakaan  berada di desa tambang baru,dan juga daerah rejo sari.

 

” untuk rawan kecelakaan ada di dekat rejo sari,dan juga tambang baru sebab di dua lokasi tersebut hanya cukup lurus,dan jika pengemudi tidak konsentrasi maka bisa saja terjadi laka” tambahnya.

 

Sementara untuk rawan kejahatan,pelemparan batu di daerah limbur merangin,dan juga pembobolan ATM.

 

” kita juga memetakan kerawanan kejahatan seperti pelemparan batu di seputar limbur merangin,dan juga pembobolan ATM,namun kita melakukan patroli mobile,namun jika di butuhkan kita langsung bergerak ke lokasi” tegasnya.

 

Pihaknya juga memenyiapka pasukan. 2/3 kekuatan,dan bisa di gerakan sewaktu waktu (on call).

 

” kita juga menyiapkan 2/3 kekuatan yang on call,dan pada saat sholat idul fitri kita juga tetap melakukan patroli di rumah rumah ibadah” tandasnya.

 

( dar)

Author

Related Articles

Back to Top