Ketua TP2A Merangin Nyatakan Korban Wakepsek SD 197 Lebih Dari Satu

Hukum & Kriminal

BANGKO– Menanggapi kasus Dugaan pelecehan seksual oleh Oknum Guru Sekaligus Wakil Kepala Sekolah SDN 197 berinisial MS terhadap muridnya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah kelas dua,mengatakan dirinya sudah mendapatkan informasi.

Betul saya sudah mendapatkan info tentang kasus pelecehan seksual tersebut,dan kini kita masih menunggu pisikolog yang akan meminta keterangan dari korban.

Untuk saat ini korban akan kita pindahkan dari sekolahnya maupun tempat tinggal orang tuanya,sedangkan untuk guru yang bersangkutan sudah ditarik dari sekolah dan akan kita proses sesuai ketentuan.

Sebenarnya untuk korbnan akan kita tempatkan di rumah aman,namun dikarenakan rumah aman TP2A belum siap makanya korban masih berada dengan orang tuanya.

Uniknya lagi Fajarman selaku ketua TP2A mengatakan tindakan oknum guru tersebut sudah termasuk pencabulan,dimana tindak pidana pencabulan tersebut tidak hanya melakukan hubangan suami istri,tepai jika tindakan itu sudah tidak wajar lagi itu sudah masuh tindakan pencabulan.

“dan dari data yang kami dapat, tidak hanya satu korban dalam kasu ini,melainkan ada tiga orang,namun dikarenakan korban malu nama baik keluarganya tercemar,makanya hanya satu korban yang melaporkan kejadian ini”tutup Fajarman,jum`at(12/8).

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top