Ketua KPU Diisukan Maju Pada Musda KNPI Provinsi

Politik
iron

Iron Syahroni

MERANGIN – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, Iron Sahroni dikabarkan bakal turut meramaikan bursa pencalonan sebagai ketua DPD KNPI Provinsi Jambi . Pengurus KNPI Merangin, Doni Febriansyah memperkuat kabar tersebut.

“Kabarnya begitu, tapi kita belum bisa memastikannya. Nanti kita ajukan dulu pada forum untuk membahas siapa yang bakal maju,” ungkap Doni.

“Mengenai kabar pencalonan Iron, kami juga akan mempertimbangkan peraturan yang ada, apakah boleh atau tidak ketua KPU Kabupaten mencalonkan diri,” tambahnya.

Doni menjelaskan, dicalonkannya Iron Syahroni karena mempertimbangkan track recordnya selama ini.

“Beliau dekat dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Merangin. Begitu juga dengan OKP yang ada di Provinsi Jambi. Itu adalah satu alasan mengapa Iron masuk dalam bursa pencalonan,” sebut Doni.

Terpisah Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni, tidak menampik kabar tersebut. Hanya saja dirinya belum bisa memiliki keyakinan seratus persen.

“Kita lihat dulu seperti apa perkembangan, jika tidak mengangkangi aturan yang ada, saya siap mencalon diri pada musda KNPI Provinsi Jambi mendatang,” singkatnya.

Seputarmerangin: DZA

Author

Related Articles

Back to Top