Ketua DPRD Merangin Minta Dinas Pertanian Dan Perizinan Kroscek Izin UKB Desa Tambang Baru

 

Merangin – Terkait pemberitaan yang menyangkut izin di Kabupaten Merangin, Dinas Perkebunan dan Pertanian Bungkam, Pasalnya, Usaha Kebun Bersama (UKB) yang mana terletak di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin ini Tidak Memiliki Izin.

Saat media ini inggin konformasi melalui Via Telepon Pribadi Kepala Dinas Perkebunan Dan Pertanian Kabupaten Merangin tidak dibangkat, Dan saat di Jumpai di Kantornya Koprawi Selaku kepala dinas Perkebunan dan Pertanian Tak bisa Di jumpai.

“Bapak ada tamu di ruangannya, “Kata Salah satu ADC nya di Kantor dinas Perkebunan dan Pertanian Kabupaten Merangin, Senin (21/12) Sekitar pukul 11.00 Wib.

Hal ini juga di sangat di sayangkan oleh Ketua DPRD Merangin, Terkait izin tersebut, Ketua DPRD Merangin Try Herman Efendi S. T, M M juga angkat bicara persoalan UKB yang tak memiliki izin tersebut.

“Hal itu sangat di sayangkan, Saya pastinya meminta kepada dinas terkait untuk turun Kroscek langsung kelapangan untuk Mengecek izin yang mana Dikabarkan tidak memiliki izin, “Kata Ketua DPRD.

Ditambah lagi oleh Ketua DPRD bahwa “Seharusnya pemerintah kabupaten merangin harus Peka terhadap izin, yang mana dinas Perizinan yang melayani izin harus cek, Kan bisa Bertambah juga untuk PAD kabupaten merangin, “Tegas Ketua.


Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Todong Warga Menggunakan Senpi,Pemuda Asal Sarolangun Dibekuk Polisi

Sen Des 21 , 2020