Ketua DPRD Merangin Di Anugerahi The Best Innovative Humanity Figures

Merangin – Kiprah politik ketua DPRD Merangin Herman Efendi,Yang selama ini terus memberikan dorongan kepada pemerintah dan juga sejumlah terobosan dalam menjaga situasi politik yang kondusif , Ternyata mendapatkan apresiasi dari semua pihak ,Dan terbukti satu anugerah di berikan oleh seven media Asia,Yang menyematkan penghargaan kepada Herman Efendi dalam katagori The Best Innovative Humanity Figures Award 2020.

Penghargaan ini tentu saja,Menjadi pembuktian bahwa Herman Efendi,Menjadi salah satu tokoh politik di Merangin yang sangat di perhitungkan.

Namun penghargaan tersebut tidak lantas membuat sosok pria yang akrab di sapa bang Fen ini menjadi tinggi hati.

“Alhamdulillah apa yang saya lakukan selama ini ternyata di apresiasi,Dan tentu saja ini menjadi salah satu motivasi saya untuk terus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan Merangin,Dan insyaallah tanggal 23 Oktober 2020 penghargaan tersebut saya terima di hotel Harris Hotel di Bali “, ungkap Ketua DPRD Merangin Herman Efendi,(2/10).

Menurutnya penghargaan yang di dapatkan di persembahkan untuk masyarakat merangin.

” Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Merangin,Sebab apa yang saya lakukan dalam bekerja untuk masyarakat Merangin juga”ujarnya singkat.

Sementara dari sejumlah tokoh politik nasional,Yang mendapatkan penghargaan dari seven media Asia,Terdapat beberapa nama tokoh politik tanah air seperti Sandiaga Uno,Dan juga wali kota Surabaya Tri Rismaharini .(ble)

Updated: 2 Oktober 2020 — 17:17