Kepergok Maling, Pemuda Babak Belur Dihajar Massa

Hukum & Kriminal

IMG_0391

MERANGIN – Pemuda berinisial HR (22) warga Desa Selango Kecamatan Pamenang Selatan babak belur dihajar massa warga Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan karena kepergok saat akan mencuri rumah kosong Kamis (24/3) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kejadian ini bermula saat petugas ronda disusun Rawasari Desa Tambang Emas melakukan patroli, dan saat warga melihat dua orang mencurigakan didekat rumah warga yang sedang ditinggal pemiliknya.

Saat warga mendekati kedua pemuda yang diketahui berinisial HR dan HZ mengendarai motor Vega hitam itu tiba-tiba langsung kabur melarikan diri. Warga langsung mengejar kedua pemuda tersebut.

Satu pelaku berinisial HZ berhasil kabur, namun naas satu lagi pelaku berinisial HR berhasil ditangkap warga beserta kendaraannya. Warga yang sudah beringas pun tak bisa menahan emosi dan langsung menghakimi pelaku yang diduga akan mencuri.

Beruntung petugas dari kepolisian Polsek Pamenang langsung tiba di lokasi hingga pelaku berhasil diamankan dari amukan warga.

Jajang Warga Tambang Emas yang berhasil mengamankan pemuda itu mengatakan jika pihak sudah memantau gerak gerik kedua pemuda tersebut.

“Kami sudah pantau gerak geriknya, dan saat kami patroli tiba-tiba kami melihat dua orang lari salah satunya menggunakan motor. Satu tidak berhasil kami tangkap, sementara satu pelaku berhasil kami tangkap karena jatuh saat lari dengan menggunakan motornya,” terang Jajang

Sementara Jumakir Danton Hansip Pamenang Selatan mengatakan jika warga wilayah sangat geram karena hampir setiap hari terjadi pencurian.

“Ya, akhir-akhir ini hampir terus terjadi pencurian, kalau tidak rumah dibongkar ya motor yang hilang. Dan baru sekarang warga berhasil menangkapnya.” jelasnya

 

(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top