Kepala BKD Tak Hadiri Pemakaman Yunus

Utama

IMG-20160606-WA0003

BANGKO-Korban Kecelakaan Mobil Dinas Kepala BKD Azwar Akhirnya di makamkan Siang Tadi Sekitar Pukul 13.00 Di Pemakanam Umum Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Mesumai.

 

Pemakaman yang di hadiri ratusan warga Desa Salam Buku berlangsung lancar, namun Saat pemakaman Korban, tak terlihat Kepala BKD azwar di lokasi pemakaman dan hanya di wakili oleh pihak keluarga Azwar. Akibat kejadian ini Korban meninggalkan Istri dan Dua orang Anaknya yang masih kecil.

 

Duka yang mendalam masih menyelimuti Keluarga Almarhum Yunus, dimana Sang istri tak kuasa dengan kepergian Korban akibat kecelakaan beberapa Minggu lalu. Namun meski di selimuti duka, istri korban yunus Masih tetap tegar untuk menerima kenyataan jika Suaminya telah tiada.

 

Usai memakamkan Yunus, Keluarga korban Dan warga malamnya menggelar yasinan untuk kepergian almarhum yunus di Rumah Duka, saat yasinan berlangsungpun tak tampak Kepala BKD Azwar ikut dalam acara yasinan tersebut dan hanya di wakili oleh keluarga azwar.

 

Salah seorang Warga bernama hardi menuturkan jika kepala BKD Azwar harus bertanggung jawab dengan kejadian ini dan bukan membiarkan korban setelah meninggal dunia.

 

“harusnya kepala BKD tersebut datang saat pemakaman dan ada itikat baik kepada keluarga Korban yang di tinggalkan, ini tidak malah dia(Azwar) tidak hadir dalam pemakaman korban,” ungkap Hardi, Minggu (19/6).

 

Selai itu hardi juga Mengatakan, kini istri dan anaknya yang masih kecil di tinggalkan korban, seharusnya pihak penabrak harus memperhatikan keluaraga korban yang di tinggal.

 

“korban meninggalkan dua orang anak dan istri yang kini entah bagai mana nasipnya pasca korban telah meninggal, saya berharap aparat kepolisian bisa cepat menangani kasus kecelakaan ini sampai tuntas,” tutup hardi.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top