Kembali,Pekerja Peti Tewas di lubang Peti

Kembali,Pekerja Peti Tewas di lubang Peti

Utama

img-20160924-wa0001

SAROLANGUN- Nasib naas di alami oleh Usuh( 40) dan juga Gun (35) dua warga desa pulau melako ,kecamatan Bathin VIII.Keduanya harus merenggang nyawa akibat tertimbun tanah, saat keduanya tengah berada di dalam lubang petambang emas tanpa ijin ( PETI) di desa teluk kecimbung.
Dari data yang berhasil di himpun menyebutkan bahwa kejadian tragis tersebut,terjadi Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB.
Dimana keduanya tengah mendulang emas di dalam lubang PETI bersama tiga rekan lainya,pada saat keduanya berada di dalam lubang galian tiba tiba tanah menjadi labil dan langsung menimbun keduanya hidup hidup.
Milihat dua teman ya tertimbun,teken rekan korban berusaha menolong namun karena hanya mengunakan peralatan seadanya,korban tidak bisa di selamatkan,dan rekan korban memberi tau warga untuk membantu evakuasi.
Dan sekitar pukul 24 .00 WIB tubuh keduanya berhasil di evakuasi,namun sudah menjadi mayat dan kemudian di bea ke rumah duka untuk di kebumikan.
Danramil 04 sarolangun Mayor Mentomeri,membenarkan kejadian tersebut,dan saat ini kedua korban akan di makamkan di desa pulau melako.
“Dari laporan babinsa saya kopka Junaidi memang ada dua warga yang di laporkan tewas tertimbun tanah,pada saat keduanya tengah mendulang emas di lubang PETI,namun keduanya sudah berhasil di evakuasi dan di makamkan di desa asal mereka tinggal “jelas Danramil.( dar)

Author

Related Articles

Back to Top