Kekurangan Dana, Pembangunan Mushola SDN 03/VI Merangin tersendat

Kekurangan Dana, Pembangunan Mushola SDN 03/VI Merangin tersendat

Pendidikan

BANGKO- Patut diacungi jempol, usaha Kepala Sekolah dan  guru SDN 03/VI Merangin  untuk mendirikan mushola sebagai sarana ibadah para siswanya,dengan cara swadaya di kalangan siswanya.

Sekolah SDN 03/VI Merangin yang lokasinya lebih kurang 500 meter dari Rumah Dinas Bupati Merangin ini, sejak berdiri belum ada Mushola sebagai tempat ibadah para siswa.

Menurut Agus Muhadi selaku kepala sekolah, setelah mengadakan musyawarah  antara pihak sekolah dengan komite dan orang tua siswa, di putuskan mengumpulkan dana bantuan secara suka rela untuk membangun mushola dengan cara patungan.

“Alhamdulillah, dengan adanya sumbangan suka rela dari guru,komite dan orang tua siswa terkumpul uang secukupnya untuk memulai membangun Mushola dengan cara swadaya,” kata Agus Muhadi di ruang kerjanya Rabu (5/10).

Agus Muhadi juga menuturkan jika mushola sudah di bagun dengan cara swadaya,namun pembangunannya belum juga rampung,sebab dana yang di kumpulkan dari komite dan wali murid belum la memadai.

“untuk pembangunan mushola belum seutuhnya selesai,baru sebatas pemasangan bata,dan saya berharap ada perhatian dari dinas tekait dan pemerintah Kabupaten Merangin untuk kelanjutan pembagunan mushola yang nantinya bisa di gunakan para siswa dalam beribadah” Tutup Agus.(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top