Kejurwil Dandim Cup 2021, SMAN 12 Juara Umum ketiga
Komentar Dinonaktifkan pada Kejurwil Dandim Cup 2021, SMAN 12 Juara Umum ketiga

Kejurwil Dandim Cup 2021, SMAN 12 Juara Umum ketiga

Utama

Merangin – Kejuaraan wilayah Piala Dandim cup, Yang di gelar di kabupaten muara Bungo, Dan di laksanakan semenjak 30 September hingga 3 Oktober ,Di ikuti hampir semua sekolah se-provinsi Jambi,Bahkan ada peserta yang berasal dari kabupaten Damasraya propinsi Sumbar dan Kabupaten Siak Propinsi Riau, SMAN 12 Merangin menjadi Juara Tiga Umum dalam kegiatan tersebut.

Dan prestasi tersebut merupakan kerja keras,Dari semua Tim karateka yang di kirim untuk mengikuti kejurwil Dandim cup Muara Bungo.

“Kita memang mengirim tim Karate dari SMAN 12 Merangin,ikut ajang kejuaraan Karate Dandim Cup di Kabupaten Bungo,Dan alhamdulilah bisa Juara umum ketiga ” ungkap Henang Prianto kepsek SMAN 12 Merangin.

Menurutnya dari jumlah medali yang di raih,Berupa empat medali emas,empat medali perak,dan enam medali perunggu.

” Dari beberapa cabang kelas yang kita ikuti , Kita mendapatkan total 14 medali,Baik medali emas,Perak dan perunggu”ujarnya lagi,(4/10).

Sementara itu Herman Martua pelatih yang juga pembina karate di SMAN 12 Merangin,Mengaku bangga dengn pretasi yang di raih anak didiknya, Dengan semangat juang tinggi dan pantang menyerah , Terbukti atlet yang di kirimkan untuk ikut kejurwil Dandim cup Muara Bungo,Mampu menjadi juara umum ketiga.

” Kerja keras tim serta dukungan dari sekolah,Serta dukungan moril Kapolres Merangin,Kita bisa menjadi kampium di kejurwil Dandim cup Muara Bungo,Tidak ada juara yang muncul tanpa latihan keras,Dan ini akan menjadi motivasi kami di setiap pertandingan,”ungkap Pria yang bertugas di polres Merangin ini.

laporan (bule)

Author

Related Articles

Back to Top