Kejari,Kodim Sarko dan PT SAL Gelar Vaksinasi
Komentar Dinonaktifkan pada Kejari,Kodim Sarko dan PT SAL Gelar Vaksinasi

Kejari,Kodim Sarko dan PT SAL Gelar Vaksinasi

Kesehatan

Merangin- Bekerja secara bersama sama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Merangin,Terus di lakukan dan kali ini Kejari Merangin,PT SAL dan Kodim 0420/ Sarko bekerja sama menggelar vaksinasi di halaman kantor kejaksaan negeri Merangin.

Vaksin yang di laksanakan menyasar masyarakat mulai dari umur 12 hingga lansia,Apalagi vaksinasi yang di berikan juga tidak di pungut biaya apapun.

” Untuk di Merangin kita mentargetkan 265 ribu masyarakat yang harus di vaksin,Dan yang sudah tervaksin baru sekitar 90 ribu atau setara dengan 40 persen masyarakat yang tervaksin” ungkap Bupati Merangin.

Menurutnya vaksin yang di berikan kepada masyarakat,Di pastikan halal fan tidak ada efek samping,Dan sudah seharusnya masyarakat bisa mendatangi lokasi vaksin yang di lakukan setiap hari.

” Untuk saat ini vaksin msih gratis,Dan bisa saja kedepannya vaksin harus berbayar,Mari ajak seluruh keluarga fan tetangga untuk ikut vaksin,sebab vaksin yang di berikan halal dan tidak ada efek sampingnya”ujarnya lagi.

Kajari Merangin Raden Roro Theresia Tri Widorini, Mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di lakukan untuk menunjang kesuksesan dalam program vaksinasi di kabupaten Merangin.

” Kami sangat mendukung program vaksinasi di kabupaten Merangin,Agat yang menjadi target Bupati Merangin bisa tercapai 100 persen”ungkap Kejari Merangin.

Sementara itu Sudono Perwakilan PT SAL menjelaskan bahwa Perusahaannya yang berada di kabupaten Merangin,Sudah melakukan vaksinasi di sejumlah lokasi seperti Muara Delang,Sarolangun dan juga kota Bangko,Dan kami siap untuk bekerja sama mensukseskan program vaksinasi”ucap Sudono.

Dandim Sarko Letkol inf Tomi Radya Lubis,Melalui pasimin Kapten Inf Ryakudu, Mengatakan bahwa kodim Sarko juga menyediakan tim mobile dan tim kes kodim yang standby melayani vaksinasi masyarakat.

” Kodim Sarko juga menyediakan tim mobile untuk melayani masyarakat yang akan vaksin,Semua sarana sudah kita siapkan agar selalu siap melayani masyarakat Merangin dimanapun”tegas Pasimin.(bule)

Author

Related Articles

Back to Top