Kejari dan Kasi Pidsus Bangko Diganti

Hukum & Kriminal

nbvg

BANGKO– Rotasi perpidahan pejabat di kalangan kejaksaan Negeri Bangko mencuat, kabarnya SK perpindah kajari dan Kasi pidsus bangko sudah di keluarkan oleh kejaksaan Tinggi jambi tertanggal 17 mei yang lalu.

Saat seputarmerangin.Com menyambangi kejaksaan negeri bangko dan di temuai langsung kajari Bangko Sri Respatini di rungannya, membenarkan jika SK pemindahan dirinya sudah keluar dan kini hanya menunggu pelantikannya.

“Memang SK pemindahan saya sudah keluar sebagai Kajari Ciamis, namun untuk pelantikannya masih menunggu intruksi kajati, sedangkan untuk kasi pidsus pelantikannya hari Rabu mendatang,” ungkap Sri Respatini, Senin (30/5).

Di singgung apakah perpindahannya akibat di demo LSM Getar, dirinya menapik peryataan itu.

“Perpindahan saya bukan akibat demo, sebab sebelum demo sk saya sudah keluar, jadi tidak ada sangkut pautnya antara pindah saya sama demo yang di lakukan LSM Getar.” tutur Sri respatini.

Kajari juga mengatakan untuk pengganti kasis pidsus bernama iwan  dari kejari siang yang dulu hanya menjabat sebagai jaksa fungsional.

“Kasi pidsus lama pindah ke Kajari karang anyar sebagi kasi datun, dan di gantikan oleh iwan,” urai Sri Respatini.

Selain itu Sri Respatini juga mengatakan hingga kini dirinya masih menjabat sebagai Kajari Bangko hingga pelantikan berlangsung nanti.

“Yang jelas saya saat ini masih menjabat sebagai kajari bangko meski SK pemindahan saya sudah keluar,” tutup Sri Respatini.

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top