Kasus Kolektor Adira, Polisi Siap Usut Tuntas

Utama

99adira

MERANGIN – Sejak dilaporkan pihak kolektor Adira Cabang Bangko, berinisial NSR oleh nasabahnya seminggu yang lalu bernama Diego Richi, atas dugaan penarikan paksa mobil nasabah ke-Mapolres Merangin, membuat kasus perampasan, diinstitusi pengkreditan tersebut mulai memanas.

 

Apa Lagi, dalam waktu dekat ini, Polres Merangin, bakal mengusut tuntas kasus  pelangaran yang dilakukan pihak adira. kuat dugaan ada unsur tindakan melawan hukum. Merampas secara paksa mobil nasabah sehingga membuat nasabah tersebut merasa dirugikan.

 

Bakal diusutnya pihak adira cabang Merangin ini,  disampaikan Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga ketika dibincangi  via ponsel Kamis (25/2).

 

” Secepat mungkin, kita akan usut proses hukumnya, saat ini pihak kita sedang mengambil keterangan saksi,” ungkap Kapolres Merangin.

 

Kapolres menuturkan, usai mengambil keterangan saksi pihaknya,  akan memanggil terlapor untuk mendalami kasus ini. Jika dalam keterangannya nanti ada dugaan mengarah ke unsur pidana, maka pihak polres akan menindak kasus ini lebih lanjut.

 

“Pihak kami akan mendalami dulu kasus ini, seperti apa kasusnya. Kemudian kita panggil terlapor, nanti dalam keterangan ada dugaan mengarah ke unsur pidana, kita akan proses lebih lanjut,” tukasnya.
Terpisah, Diego sendiri berharap kasus ini, cepat diproses oleh pihak penegak hukum, agar hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi depcolector lainnya.

 

(Nanang)

 

 

Author

Related Articles

Back to Top