Karang Taruna Pamenang Sukses Gelar Turnamen Bola Merangin Open 2019

Foto Bersama Usai Pertandingan

Merangin- Karang Taruna Pamenang akhirnya sukses menggelar turnamen Sepak Bola Merangin Open 2019.

Turnamen sepak bola yang bertajuk Merangin open ini dilaksanakan di Kelurahan Pamenang, yang diikuti oleh 64 Club dari empat Kabupaten.

Semenjak digelar 7 Juli lalu akhirnya resmi berakhir pada Sabtu (10/8) kemarin, dan tim tuan rumah PSPM keluar sebagai juara.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program tahunan Karang Taruna Kelurahan Pamenang yang menjadi agenda rutin yang selalu dilaksanakan tiap tahun.

“Ini merupakan kegiatan rutin Karang Taruna yang selalu kita agendakan, dengan harapan turnamen ini bisa menjadi wadah untuk kegiatan positif pemuda kelurahan Pamenang dan membangkitkan Gairah sepak bola di Kabupaten Merangin ” tukas Muhammad Salek Ketua Karang Taruna Pamenang.

Dalam Turnamen Merangin Open Karang Taruna Pamenang Cup tahun ini tuan rumah PSPM sukses meraih gelar juara, setelah pasukan laskar suginde ini mampu mengalahkan perlawanan Berau FC dari Kabupaten Sarolangun dengan skor akhir 1 : 0 yang di cetak oleh Ridho Kurniawan dan sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak.

Dalam Kesempatan terpisah, Taufiq selaku plt. Ketua ASKAB Merangin yang juga merupakan Exco Asprov PSSI Jambi mengungkapkan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Panitia dalam hal ini Karang Taruna Kelurahan Pamenang yang sukses menggelar kegiatan ini dari awal hingga partai final dan tetap Kondusif,

“Semoga ini bisa menjadi motivasi buat generasi muda kita agar selalu melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif ditengah-tengah masyarakat ” lanjutnya.

Yono

Updated: 11 Agustus 2019 — 14:24