Kapolsek Pamenang Jadi Pembina upacara Bendera SMAN 5 Merangin
Komentar Dinonaktifkan pada Kapolsek Pamenang Jadi Pembina upacara Bendera SMAN 5 Merangin

Kapolsek Pamenang Jadi Pembina upacara Bendera SMAN 5 Merangin

Pendidikan

MERANGIN – Upacara bendera rutin di SMAN 5 Merangin setiap Senin, 14/02 berbeda dengan biasanya. Kedatangan Kapolsek IPTU Fatur Rohman menjadi pembina upacara dan disambut khidmat dengan seluruh warga SMAN 5 Merangin.

Pada kegiatan upacara Bendera di SMAN 5 Merangin diikuti oleh seluruh warga SMAN 5 Merangin. Dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada pihak sekolah telah memberikan kesempatan menjadi pembina upacara di SMAN 5 Merangin.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala SMAN 5 Merangin dan guru yang ada disini dan siswa-siswi semua yang terus menggali ilmu sehingga cita-cita dapat tercapai kelak,” ucap Kapolsek.

Pada upacara bendera IPTU Fatur Rohman juga memberikan amanat kepada siswa-siswi SMAN 5 Merangin
Yakni, mengingatkan agar tetap protokol kesehatan, serta agar tetap mengikuti SOP dan mengikuti vaksinasi.

Selain itu, IPTU Fatur Rohman juga memberikan amanat, dengan tema membangun manusia Indonesia seutuhnya. Mengingatkan tentang tiga hal, yaitu harus akal, sungguh-sungguh dan sabar.

“Adek-adek yang menuntut ilmu di SMAN 5 Merangin sedang mengikuti proses menjadi manusia yang seutuhnya. Paling utama berguna bagi Bangsa Indonesia. Selin itu yang terakhir tidak kita pungkiri adalah Biaya, dan itu dijadikan. Masalah karena menuntut ilmu perlu pembimbing, yaitu adalah bapak ibu guru,” ujarnya.

Selain menyampaikan amanat upacara, IPTU Fatur Rohman juga berharap kepada siswa-siswi SMAN 5 Merangin, mulai sekarang agar mempersiapkan diri sebagai generasi bangsa.

“Kalian adalah generasi bangsa, sebagai pengganti guru yang ada disini. Jadi persiapkan diri dari sekarang, sungguh-sungguh dalam belajar untuk menjadi pemimpin masa depan,” ungkapnya.

Penulis : Mega

Author

Related Articles

Back to Top