Kapolres Merangin Diganti

Kapolres Merangin Diganti

Utama

munggaran

BANGKO- Sudah hampir dua tahun lebih menjabat Kapolres Merangin,akhirnya AKBP Munggaran Kartayuga di ganti dan di percaya menduduki jabatan baru Kasubbag Standar Bagjiansis Rojianstras Sarpras Mabes Polri,Namun untuk penganti AKBP Munggaran dari kapolres Merangin di isi oleh AKBP Aman Guntoro yang kini masih menjabat Kapolres Tebo.

Penggantian AKBP Munggaran Kartayuga berdasarkan telegram Kapolri Nomor ST/2755/x/2016 tanggal 14 November 2016.Namun untuk serah terima jabatan yang akan di laksanakan di Polda Jambi tersebut belum di tehaui AKBP Munggaran,mengingat telegram mutasinya baru di teimanya.

AKBP Munggaran Kartayuga di Komfirmasi awak media,membenarkan jika dirinya di mutasi ke Mabes polri dalam rangka promisi jabatan.

“ya surat pemindahan saya,sudah saya terima.Namun untuk Sertijabnya berkemungkinan satu minggu dari hari penyampaian surat telegram,”ungkap AKBP Munggaran,Rabu(16/11).

Munggaran juga mengatakan kesan – kesan dirinya selama dua tahun menjabat sebagai Kapolres Merangin sangat lah banyak yang di alaminya.

“selama dua tahun ini,cukup banyak yang saya alami sebagai Kapolres Merangin,terutama mengurusi masalah PETI yang tak kunjung selesai,apalagi ditambah masalah perambahan hutan.Namun itulah tantangan hidup sebagai penegak hukum,”ungkapnya lagi.

Selain itu Munggaran menitipkan pesan – pesan kepada pengantinya esok,agar meneruskan kinerjanya yang pernah ia lakukan.

“saya harap kapolres yang baru bisa menuntaskan masalah peti yang tak kunjung pernah selesai,”tutupnya.

Laporan : Rhisky

Editor  : AGH

Author

Related Articles

Back to Top