Kantor BKD Rawan Curanmor

Kantor BKD Rawan Curanmor

Hukum & Kriminal
foto:Net

foto:Net

BANGKO- Aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah parkir perkantoran kini mulai marak,Kali ini Sebuah Sepeda Motor Honda bernomor Polisi BH 3021 PB Milik Yurda,warga Desa Salam Buku,Kecamatan Batang Mesumai,Raip di Gondol Maling di parkiran Kantor BKD,Rabu Kemarin.

Kejadian hilangnya Sepeda Motor Milik Yurda(53)bermula saat dirinya hendak mengurus sesuatu di Kantor BKD, dan memarkirkan kendaraannya di parkiran halaman Kontor BKD.

Setelah Korban selesai mengurus keperluanya,Korban lalu keluar dari kantor BKD pada Pukul 11.30 Wib dan langsung menuju parkiran,namun sesampai di parkiran sepeda motor yang ia milik tak terlihat lagi di parkiran.

Merasa sepeda motornya hilang,Korban langsung Melaporkan Kejadian ini Ke Polres Merangin,Usai menerima laporan,pihak kepolisian Polres Meringan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Setelah mendengar keterangan dari saksi – saksi,dan melihat CCTV yang berada di Parkiran BKD tersebut,pihak Kepolisian langsung memburu pelaku,namun belum berhasil di temukan.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Paur Humas IPDA Edih,membenarkan jika ada laporan kehilangan motor di parkiran Kantor BKD.

“memang korban telah melapor,namun kasus ini masih dalam penyelidikan anggota kita,Kini pelaku masih kita buru”tutup IPDA Edih,Kamis,(29/9).(agh)

Author

Related Articles

Back to Top