Kami Tidak Kesulitan Lagi

Warta Desa

IMG-20160526-WA0003

Sarolangun-Jalan setapak yang di minta suku anak dalam dan melintasi kawasan TNBD  sepanjang 2 Km, sudah di kerjakan.

Dan pembuatan jalan setapak yang di buat bersama Satgas TMMD ke 96 dan juga gotong royong masyarakat bukit sunan dan juga warga SAD, yang tinggal di kawasan sudah di kerjakan sepanjang 500 meter.

” kami sangat senang jalan yang selama ini kami butuhkan sudah di bangun,dan kami juga ikut kerja bersama dengan TNI,” Jelas temenggung Grip.

Dengan jan setapak yang di bangun, di kawasan tersebut menurutnya,akan meningkatkan kesejahteraan warga SAD yang tinggal di dalam,” meskipun hanya lebar 1,5 M jalan setapak yang di bangun tapi akan membuat kesejahteraan warga kami meningkat dan kami bisa hidup dengan tenang,” tambahnya lagi.

Dan perawatan jalan yang di bangun akan di lakukan, beras mas kelompok lain agar jalan yang di bangun tahan lama.

“Kami sudah sepakat untuk menjaga ja. Ini, dan kami akan selektif jika ada warga yang masuk sebab ini anugrah buat kelompok kami,” tegasnya.

Di pastikan warga SAD tidak akan kesulitan lagi, jika ada yang sakit maupun untuk mengeluarkan hasil hutan tidak lagi sulit.

“Dengan jalan yang di bangun kami tidak akan kesulitan lagi untuk keluar dari hutan,dan kami merasa sudah merdeka sejajar dengan orang terang,” pungkasnya.

(dar)

Author

Related Articles

Back to Top