Kakek Sugiono Doakan Kapolres Sehat Terus

Merangin – Mbah (kakek) Sugiono (72) salah satu penerima bantuan Sembako dari polres Merangin,Mengaku sangat senang dan bahagia bisa dapat
sembako,Apalagi selama ini dirinya hanya bisa bekerja mencari berondolan buah sawit sisa panen.

” Saya sangat bahagia dengan bantuan sembako yang di kasih pak Kapolres,Apalagi kondisi pisik saya sudah sangat renta”ungkap Sugiono,(9/8).

Baginya kunjungan Kapolres kerumahnya merupakan kehormatan bagi dirinya dan keluarganya,Apalagi bagi Sugiono tidak pernah bermimpi bisa bertemu langsung di rumahnya.

” Kunjungan pak Kapolres kerumah saya dengan bawa sembako,Merupakan satu kehormatan dan saya doakan Kapolres Merangin sehat selalu dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Merangin”ujarnya .

Rasa bahagia juga di ungkapkan kakek Malik (67), Dirinya merasa beruntung dapat bantuan sembako dari Kapolres.

” Tentu bahagia dengan sembako yang di berikan bisa menambah stok sembako selama seminggu mendatang”ucapnya berbinar.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawarman,Mengatakan bahwa dirinya datang bertujuan menyalurkan secara langsung kepada warga masyarakat yang menerima sembako.

” Saya ingin bantuan seperti ini bisa benar benar tepat sasaran,Dan ini juga merupakan bentuk dukungan atas program pemerintah pusat yang di lakukan di seluruh Indonesia,Selain itu bagi warga yang melakukan isolasi mandiri kita pantau,dan kita juga masih menunggu isolasi terpusat di rusunawa Merangin,Semoga dukungan semua masyarakat kita bisa sama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Merangin”ujarnya singkat.)ble)

admin1

Next Post

Banjir Terjang Nalo Tantan,4 Desa Terancam Terisolasi

Sen Agu 9 , 2021
MERANGIN – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Merangin dalam satu hari ini membuat sejumlah sungai di Kabupaten Merangin meluap,akibat meluapnya sungai Tantan,sejumlah akses jalan poros Kecamatan Nalo Tantan terendam banjir. Karena akses jalan terendam banjir membuat empat Desa Di Kecamatan Nalo tantan terancam terisolasi.kini warga yang hendak menuju Kabupaten Merangin […]