Kajari Periksa PPTK Kemenpora,Terkait Kasus Stadion Mini

Kajari Periksa PPTK Kemenpora,Terkait Kasus Stadion Mini

Utama

BANGKO- Kasus repitalasi lapangan olah raga yang di gelontorkan pihak Kementrian Pemuda dan Olah Raga(Kemenpora),ke Dua Desa yang ada di Kecamatan Tiang Pumpung,terus bergulir.

Kali ini pihak Kejaksaan Negeri Bangko,melakukan pemeriksaan terhadap Ahmad Kudri Selaku PPTK dari pihak Kemenpora,kedatangan Amad Kudri ke Kajari Bangko di dampingi penasehat hukum Kemenpora,pihak Dibutparpora Jambi dan Dibut Parpora Kabupaten Merangin.

Pemeriksaan PPTK Kemenpora Berlangsung mulai dari Pukul 10.00 Pagi hingga Sore hari,untuk pemeriksaanpun masih tentang proses penyaluran dana pembuatan Stadion mini yang di gelontorkan ke dua Desa yang ada di Kecamatan Tiang Pumpung.

Kajari Bangko Haryono Melalui Kasi Intel Emri di Komfirmasi awak media,membenarkan jika ada PPTK Kemenporan yang di periksa oleh pihaknya.

“tadi,kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap PPTK yang menaungi bidang Repitalisasi Lapangan Olah raga,beliau datang di damping kuasan hukumnya dan pihak Disbutparpora Provinsi,serta Disbutparpora Kabupaten”Ungkap Emri,Senin(3/10).

Lebih lanjut Emri Mengatakan jika pemeriksaan hari ini,di jadwalkan ada tiga orang yang di periksa dari Kemenpora,namun karena dua orang berhalangan hadir, makanya yang datang hanya satu orang.

“untuk Mantan Sekjen Kemenpora bernama Alfitra Salam dan Staf Khusus Kemenpora faisal Reza, tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang sangat penting dan di tunda pada hari kamis mendatang” Terang Emri.

Emri juga mengatakan,dari bukti – bukti yang telah ia periksa dalam kasus ini,meyimpulkan jika kerugian negara berkisar Rp 250 Juta dari total keseluruhan anggaran yang di gelontorkan sebanyak Rp 380 Juta.

“kerugian ini baru perkiraan yang saya telaah dari bukti – bukti yang ada,tidak menutup kemungkinan kerugian bisa bertamban dan berkurang,sebab belum ada hasil yang ril dari audit BPK”tutup Emri.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top