Kabarnya, Perampok Hj Ratna Pakai Mobil Berplat Merah

Utama
0090909
MERANGIN – Kabar penemuan mayat Hj Ratna di Desa Limbur Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin Jum’at (29/1) sekitar pukul 18.30 dengan cepat menjadi buah bibir masyarakat di Kabupaten Kerinci.
 
Kabar perihal kematiannya pun mulai simpang siur. Santer beredar, Hj Ratna merupakan korban perampokan yang pelakunya menggunakan mobil berplat merah.
 
Isunya, pelaku datang ke rumah Hj Ratna dengan menggunakan mobil berplat merah pada Jum’at (29/1) sore. Sopir mobil kemudian mengatakan bahwa menantu korban masuk rumah sakit.
 Karena tidak menaruh curiga, korban lantas masuk ke rumah untuk mengambil uang dan ikut mobil plat merah tersebut. Saat itu, korban juga menggunakan banyak perhiasan emas. Kuat dugaan, sejak awal Hj Ratna menjadi target perampokan.
 
Menanggapi hal tersebut, Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat Reskrim, AKP Ike Yulianto menyebutkan pihaknya akan melakukan koordinas dengan Polres Kerinci.
 
“Itu baru isu dan belum bisa dipastikan kebenarannya. Kami -Polres Merangin- akan melakukan koordinasi dengan Polres Kerinci,” singkatnya.
 
 
Seputarmerangin: Maskur

Author

Related Articles

Back to Top