Junaidi Akhirnya Di Temukan,Ini Ceritnya..??

Junaidi Akhirnya Di Temukan,Ini Ceritnya..??

Utama

BANGKO- Hampir selama delapan jam Junaidi menghilang dan di kabar hilang,kini akhirnya junaidi ditemukan pihak keluarganya dan kini korban yang di duga di culik sudah berada di kediamannya dengan kondisi fisik yang lemah.

Junaidi di temukan pihak keluarganya pada Pukul 17.00,Senin(10/10),setelah junaidi menghubungi salah satu keluarganya jika dirinya telah berada di jalan lintas sumatera tepatnya di desa mentawak.

Tak menunggu waktu lama, junaidi langsung di jemput pihak keluarganya dan di bawa pulang,namun sesampai di rumah junaidi langsung pinsang dan dilarikan ke rumah sakit unutuk pengobatan.

Usai di lakukan perawatan,junaidi di perbolehkan pulang oleh dokter yang merawat junaidi.Namun saat di tanyai terkait penculikanya,korban mengatakan jika dirinya diculik orang tak di kenalnya saat melakukan olah raga pagi.

“saya dibekap dengan menggunakan obat bius,dan saya tak sadarkan diri,namun saat saya sadar,saya sudah berada di rumah kosong dan di samping saya ada seorang lagi yang mengalami nasip yang sama”ungkap Junaidi,Selasa(11/10).

Lanjut junaidi menceritakan,dirinya berhasil kabur bersama satu orang yang juga di sekap di dalam rumah tersebut dengan cara membobol jendala rumah yang di tinggal pergi oleh pemiliknya.

“saya dobrak jendela rumah tersebut dan saya keluar melalui jendela,saat saya berada di luar,saya berada di tengah kebun sawit,setelah saya telusuri bersama satu orang yang juga ikut di sekap,saya menemukan jalan lintas dan langsung menyetop mobil truk yang saat itu lewat”terangnya.

Selain itu Junaidi juga menuturkan jika dirinya bersama satu orang yang juga ikut di sekap berhenti di Desa mentawak dan langsung menghubungi pihak keluarganya untuk di jemput.

Namun ada yang aneh dengan kejadian yang di ceritakan junaidi,setelah di paksa oleh pihak keluarganya untuk menceritakan yang sejujurnya,junaidi akhirnya mengakui jika dirinya mengarang cerita jika dirinya di culik.

“Malam tadi sudah saya tanyakan yang sejujurnya,dan akhirnya dia mengaku jika dia mengarang cerita di culik orang,hal ini terjadi karena junaidi mempunyai masalah dengan pacarnya dan takut di putusi pacarnya,akhirnya dirinya mengarang cerita tersebut”tutur Jupri,Selasa(11/10).

Lebih lanjut jupri menjelaskan, jika saat hilang tersebut,junaidi memang berada di bungo namun tidak tau berada di mana,dan jupri curiga,kalau memang junaidi di culik kenapa masih bisa menggunakan hpnya.

“orang di culik kok bisa makai hp,dan anahnya lagi kok korban bisa mengarang cerita sebagus itu,dan kalau memang ada orang yang di culik dua hari sebelum dia,pasti pihak keluraganya merasa kehilangan,ini tak satupun di kabupaten merangin ini merasa kehilangan”tutupnya.(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top