Joko Widodo Ditangkap Polisi

Joko Widodo Ditangkap Polisi

Hukum & Kriminal

dsc_0241

BANGKO- Nasip naas yang di alami pelaku pencurian bernama Joko Widodo(18) warga Kelurahan Pasar Atas,kecamatan Bangko.Dirinya di tangkapa oleh anggota kepolisian Polsek Bangko Karena telah mencuri Hendpone milik korbannya di enam lokasi yang berbeda di kota bangko.

Penangkapan Joko widodo berkat laporan korbannya yang merasa jika hendponenya sudah di curi pelaku saat berada di rumahnya,berkat laporan tersebut polisi langsung bergerak cepat dan langsung menangkap pelaku di rumahnya.

Usai di tangkap,pelaku langsung di amankan dan di bawa ke Polsek Bangko guna penyeledikan lebih lanjut.Saat di intrograsi pihak kepolisian,pelaku mengakui jika telah melakukan pencurian hendpone di enam lokasi yang berbeda,bahkan selain mencuri hendpone pelaku juga mencuri tabung gas,sepeda dan helem.

Pelaku juga mengakui jika hasil dari penjualan barang curiannya di gunakan untuk main warnet dan makan sehari – harinya.

“hasil dari mencuri saya gunakan untuk main warnet dan jajan,saya melakukan aksi ini sendirian,”ungkap Joko,Sabtu(19/11).

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kapolsek Bangko IPTU Didih Engkas di komfirmasi awak media mebenarkan jika telah mengamankan seorang pelaku pencurian.

“tadi anggota kita mengamankan pelaku pencurian dan kini sudah berada di polsek guna penyelidikan lebih lanjut,barang bukti yang kita amankan uang sebanyak Rp 135 ribu,tiga unit HP,”Ungkap IPTU Didih Engkas.

Laporan : Rhisky

Editor  : AGH

Author

Related Articles

Back to Top