Jelang Idul Adha,Gas 3 Kg Semakin Langka

MERANGIN-Jelang idul adha tahun 2020, keberadaan gas elpiji 3 kg kian sulit di temukan. Kelangkaan gas 3 kg sebutan warga ini sudah berlangsung hampir satu bulan terakhir, dan belum di ketahui penyebabnya, apakah suplay dari pertamina berkurang, atau ada orang yang melakuakan ke curangan dalam penyaluran gas LPG 3 KG di Kabupaten Merangin.

Situasi ini membuat warga mengeluhkan kosongnya gas elpiji 3 kg kosong atau habis di pangkalan atau agen. Selain langkanya gas elpiji 3 kg harga yg beredar di warung warung kecil juga bervariasi harganya,mulai dari harga Rp.25.000 ribu sampai Rp.30.000rb.

Di tambah ada indikasi kecurangan dalam pendistribusian gas elpiji 3kg.

“Jika pangkalan yang nakal, seharusnya di beri sanksi tegas hingga pemutusan izin, sebagai konsumen kami tadak sanggup memebeli gas elpiji 3 kg di warung-warung kecil dengan harga yg sangat tinggi apa lagi di tengah pandemi covid-19 ini,” kata anaziaz, rabu(29/7).

Penulis   : Agus

Editor    : Bule

admin1

Next Post

Herman Efendi Siap Rebut Ketua DPD II Golkar Merangin

Rab Jul 29 , 2020
Jambi,- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Merangin, para kandidat yang akan ikut bertarung tentu sudah melakukan koordinasi dengan para Pimpinan Kecamatan dan juga para petinggi partai di provinsi Jambi. Perihal itu dilakukan agar mendapat dukungan dan doa Salah satu yang akan ikut dalam berlaga merebut kursi ketua […]