Jatuh Dari Lantai Dua,Rahmat Kritis

Jatuh Dari Lantai Dua,Rahmat Kritis

Peristiwa

ilustrasi

BANGKO- Berhati – hatilah bagi orang tua yang mempunyai anak,di Desa Muara Delang,Kecamatan Tabir Selatan,Seorang Bocah Berumur 15 tahun bernama Rahmat terjatuh dari lantai dua Rumah Toko(RUKO)yang berada di depan Mesjit Raya Desa Muara Delang,Sabtu(15/10).

Kejadian ini bermula saat korban pergi bermain menaiki tangga ruko dan menuju lantai dua,namun berselang 15 menit,etah apa penyebabnya warga yang berada di depan ruko mendengat suara orang terjatuh dari atas lantai dua ruku tersebut.

Wargapun langsung berlarian ke sumber suara,dan menemukan Rahmat tergeletak di tanah bersimbah darah,karena korban mengalami luka yang cukup serius,korban akhirnya di bawa ke rumah sakit Umum Kolonel Abunjani Kota Bangko untuk di lakukan pengobtan.

Karena luka korban cukup parah,akhirnya korban di rujuk ke Rumah Sakit yang berada di Provinsi Sumatera Barat.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui PJ Kasat Reskrim IPTU Kairunnas,di komfirmasi awak media terkait jatuhnya seorang bocah dari lantai dua,membenarkan.

“betul,kemarin ada anak – anak jatuh dari lanatai dua ruko,namun hingga kini kami belum bisa memastikan apa penyebab korban bisa jatuh dari lantai dua ruki”Ungkap IPTU Kahirunas,Minggu(16/10).

Lebih lanjut Khairunnas mengatakan,untuk kejadian ini kita akan selidiki dulu apakah ini kelalaian pihak orang tuanya atau ada penyebab lainya.

“kita masih memeriksa saksi – saksi yang ada di waktu kejadian,dan hingga kini kita belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya”tutupnya.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top