Jalinsum Kembali Makan Korban

Jalinsum Kembali Makan Korban

Peristiwa

korban-kecelakaan

BANGKO- Kecelakaan Lalu lintas terus terjadi di Kabupaten Merangin,Tepatnya di Jalan lintas Sumatera kilometer 4,desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo tantan.Sebuah Mobil Fortuner BH 1157 FZ yang di Kendarai Ahmad Usnul (30) Warga Desa Mekar jaya,Kecamatan Tabir Selatan menabrak sebuag sepeda motor Honda Karisma BH 2610 EI yang di kendarai Veviora(28) Warga Tungkal Ilir,Senin(26/9).

Kecelakaan Bermula saat Mobil Fortuner melaju kencang dari arah bangko hendak menuju kecamatan Tabir Selatan,Namun Sesampai Di Desa Sungai Ulak,tepatnya di depan Dealer Motor Sabang Raya,sebuah sepeda Motor Honda Karisma BH 2610 EI yang hendak berbelok,kecelakaanpun tak terelakan,bagian depan mobil fortuner menghantam sepeda motor tersebut.

Akibat Kejadian tersebut,pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kaki dan tangan,usai kejadian tersebut,korban langsung di larikan ke rumah sakit umum kolonel abunjani untuk di lakukan perawatan.

Mendapatkan informasi jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas,anggota Unit Laka Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian.Setelah tiba di lokasi,aparat kepolisian dari Unit Laka langsung membawa kedua kendaraan ke kantor Unit Laka.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat lantas AKP Teguh Patriot di Komfirmasi awak media,Membenarkan jika telah terjadi kecelakan lalu lintas di Desa Mentawak.

“ya tadi siang ada kecelakaan di Desa Mentawak,namun korbannya hnaya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan,kini korban sudah berada di rumah sakit”Ungkap AKP Teguh patriot,Senin(26/9).

Teguh juga mengatakan,untuk kedua kendaraan kini sudah berada di Unit laka,dan kasus ini masih dalam penyelidikan.

“kendaraan sudah kita bawa,dan untuk pemilik mobilnya sudah kita mintai keterangan”tutup AKP teguh.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top