Jalin Sinergitas Antara Polri dan TNI,Polres Merangin Adakan Silahturahmi

MERANGIN-Untuk mempererat tali silahturahmi dan kekompakan dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat,Polres Merangin mengadakan acara makan bersama dengan Perwira Kodim 0420/Sarko serta perwira Brimob Den B Bangko.

Kegiatan yang di gelar di sebuah rumah makan pada Sabtu(23/1)sskitar pukul 12.15 WIB ini di sambut dengan baik oleh para pewira dari Kodim 0420/Sarko dan Brimob Den B Bangko.

Dalam sambutanya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengucapkan terima kasih sehingga kegiatan silaturahmi TNI – Polri dapat terlaksana yang mana sebelumnya sibuk dalam rangka pengamanan Pilgub Jambi.

“Sebagai Kapolres Merangin, mohon maaf apabila terjadi kesalahan baik dalam pelaksanaan tugas maupun di luar tugas selama ini, saya sebagai Kapolres terbuka buat keluarga TNI maupun Brimob, apabila ada permasalahan yang menyangkut institusi bahkan pribadi silahkan komunikasikan melalui hanphone,hendpone Kapolres aktif 24 jam dan bersedia berkomunikasi,”Ucap AKBP Irwan Andi.

Di akhir sambutanya,Kapolres Merangin menjelaskan jikaTNI – Polri adalah benteng NKRI apapun kondisinya harus bersinergitas.

“Kedepannya Kapolres akan membuat program bersama TNI – POLRI guna memupuk silaturahmi yang lebih dekat”pungkasnya.

Penulis : Eric Orlando

admin1

Next Post

Steve Mara : Pelaku Penembak TNI segera di Tangkap dan Tolong Perhatikan Kesejahteraan Prajurit

Sab Jan 23 , 2021
JAKARTA, (23/1/2021) -Tentara Nasional Indonesia merupakan komponen Utama Pertahanan Negara. Sebagai Komponen Utama TNI memegang peran penting didalam menjaga kedaulatan nasional. Tugas Pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara,mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan […]