Jalan utama Desa rusak parah, anggota DPRD Jambi turun perbaiki jalan

Utama

images(12)

BANGKO–  Miris sekali nasib warga Desa Pematang kancil, jalan desa yang sehari – hari di gunakan warga utuk beraktifitas mengalami rusak yang begitu parah sepanjang empat kilometer. Akibat tak mendapat respon dari pihak pemerintah dan anggota DPRD kabupaten Merangin, akhirnya warga mengadu permasalahan ini ke anggota DPRD provinsi jambi dari dapil Sarolangun Merangin H. Salam.

 

Usai mendapatkan laporan dari warga, akhirnya anggota DPRD Jambi H.Salam langsung mengerahkan alat beratnya untuk memperbaiki jalan desa tersebut.

 

“Saya sebagai warga pamenang, merasa miris melihat kondisi jalan yang berada di desa pematang kancil ini, apalagi akses jalan ini sangat di butuhkan masyarakat” ungkap Salam.

 

Salam juga mengatakan jika dirinya akan berupaya memperbaiki jalan desa ini, setidaknya anak – anak sekolah dan masyarakat bisa mengakses jalan ini dengan baik.

 

“Kini alat berat kita sedang bekerja, isya allah dalam dua hari ini jalan sudah bisa di lalui warga dengan baik” tutur Salam.

 

Terpisah warga desa pematang kancil bernama iin mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan Salam.

 

” kini jalan kita sudah mulai di perbaiki oleh pak salam, sebelumnya kami sudah mengajukan perbaikan jalan ke pemerintah dan dprd namun tak ada realisasinya” tutup Iin.

 

Nur

Author

Related Articles

Back to Top