Jalan Jalur Tiga Makan Korban Lagi

Peristiwa
Z(1)

Illustrasi

BANGKO-Jalan Tiga Jalur (Jatilur) Bangko lagi-lagi memakan korban. Kali ini, tiga orang terpaksa dilarikan ke RSUD Kol Abundjani Bangko, karena menderita luka parah, setelah tabrakan, di depan Kantor Pajak, sekitar pukul 23.30 WIB Sabtu (5/3).

Informasi yang didapat, tiga orang tersebut diantaranya, Ariyon (16) warga Pasar Atas Bangko, kemudian Joko (22) warga Desa Tanjung Mudo Kecamatan Jangkat Timur, dan Romadan (16) warga Pasar Atas Bangko.

Kejadian ini bermula ketika, Ariyon dan Joko mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra dengan Nopol BH 6762 PS melaju dari arah Bukit Indah menuju Kantor Pajak Bangko dengan melawan arus di jalur lambat.

Setibanya di TKP, diduga Ariyon dan Joko ingin berbelok menuju Jalur Utama, namun sayangnya disaat yang bersamaan, Ramadan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa nomor polisi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Muaro Bungo, sehingga tabrakan pun tak terelakkan.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut segera menyelamatkan para korban. Saat perawatan, Ariyon menderita luka lebam dibagian kepala belakang, sedangkan Joko menderita patah tulang dibagian tangan kanan dan kaki kanan, sementara Romadan menderita luka lebam dibagian kepala belakang dan pipi kanan.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau Unit Laka Lantas telah melakukan olah TKP.

“Unit Laka Lantas, telah melakukan olah TKP, dan barang bukti dua unit sepeda motor yang digunakan para korban, telah kita amankan,” ungkap Teguh.

(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top