Jadi Bandar Shabu,Pasutri Dibekuk Polisi

Merangin – Jajaran sat narkoba Polres Merangin amankan dua pelaku tindak pidana Narkoba di wilayah hukum Polres Merangin pada Kamis (24/12) Sekitar pukul 18.00 Wib

Pelaku yaitu AS (46) Warga Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin dan Istrinya ST (33).

Penangkapan Kedua pengeder Narkoba teraevut berawal dari informasi Warga sekitar bahwa Di dua Rumah di Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin ini sering di lihat warga melakukan transaksi, Yang mana Diduga Warga Transaksi Narkoba.

Dengan berbekal informasi, Jajaran Sat Narkoba Polres Merangin yang Di Pimpin Kepala Tim Bripka Antoni langsung Menuju Lokasi yang mana telah di Informasi kan Warga.

Alhasil Jajaran sat Narkoba Polres Merangin berhasil Amankan Pelaku AS dan Melakukan Pengembangan Terhadap pelaku AS, dan Pelaku AS mengakui Bahwa Masih Ada Satu Pelaku Lagi yang Memegang Barang Bukti (BB) milik AS yaitu ST.

Tak tunggu waktu lama, Jajaran Sat Narkoba langsung menuju kerumah ST dan alhasil ST berhasil di amankan dengan Barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu yang di Edarkanya.

Dari Hasil tersebut Sat Narkoba Berhasil amankan Kedua Pelaku dengan barang Bukti Narkoba Jenis Sabu-sabu dengan Total Semuanya sebanyak 2,34 Gram yang telah di Paketkan Dengan Pelastik Klik Kecil.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S. IK membenarkan Penangkapan kedua pelaku tersebut sudah di amanakan dengan barang bukti.

“Iya angota narkoba Amankan AS dan ST, ST merupakan IRT yang di amankan dengan barang bukti yang di simpanya, “kata Kapolres.

Kedua pelaku dikenakan Pasal 114 (1) dan Pasal 112(1) Undnag-undang nomor 35 Tahun 2009 yang mana pelaku dikenakan hukuman penjara paling lama 15 tahun Penjara.


Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Jalankan Maklumat Kapolri,Polres Merangin Tempel Maklumat Kapolri Di Tempat Hiburan dan Rumah Makan

Jum Des 25 , 2020