Jadi Bandar Narkoba, Wahudin Dibekuk Polisi

Jadi Bandar Narkoba, Wahudin Dibekuk Polisi

Hukum & Kriminal

BANGKO– Aparat kepolisian Polsek Tabir menangkap seorang bandar narkoba Bernama Wahidun (36) warga Kelurahan Pasar Rantau Panjang yang kerap menjual narkoba jenis sabu – sabu di wilayah Hukum Polsek Tabir, Selasa (09/08).

Penangkapan Wahudin Berkat Laporan masyarakat, dimana warga sering melihat di rumah wahudin yang berada di Kelurahan Rantau Panjang sering terjadi trangsaksi narkoba jenis Sabu – sabu.

Tak menunggu lama, Aparat Kepolisian Langsung megerbek rumah tersebut, saat penggeledahan Polisi menemukan 0,25 gram narkotikan jenis Sabu sabu yang terbungkus plasti bening. Selain sabu – sabu, polisi juga menemukan 7 bungkus plastik bening sisa sabu – sabu, dua unit timbangan digital, dan perlengkapan untuk menghisap sabu – sabu.

Usai mengamankan pelaku dan barang bukti, pelaku langsung di giring ke Polsek Tabir dan langsung di serahkan ke Satuan narkoba Polres Merangin untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Merangin Melalui Kapolsek Tabir AKP Rizal Gumay membenarkan jika telah mengamankan bandar narkoba yang kerap menjual barang haram tersebut di wilayah Kecamatan tabir.

“ pelaku tadi siang kita tangkap di kediamannya, namun saat penangkapan pelaku hanya sendirian berada di rumahnya, dari hasil penangkapan di temukan narkoba jenis sabu – sabu” Ungkap AKP Rizal, Selasa (09/08).

Rizal juga mengatakan, untuk tersangka kita serahkan ke Polres Merangin, karena berkaitan narkotika harus di tangani oleh Satuan Narkoba Polres Merangin.

“pelaku bersama barang bukti sudah kita serahkan ke Sat narkoba, dan kini pelaku dalam pemeriksaan penyidik Sat narkoba Polres Merangin” tutup Rizal.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top