Istri Ketua DPRD Merangin Bantu Korban Banjir

Merangin – Curah hujan yang mulai tinggi, kini membuat masyarakat di beberapa kecamatan terkena dampak banjir. Rasa sosial dan peduli sesama yang tinggi, Istri Ketua DPRD Merangin menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Bantuan tersebut disalurkan kepada korban banjir di Kecamatan Tabir Ilir, tepatnya di Desa Lubuk Napal Kabupaten Merangin oleh Ibu Ketua DPRD Merangin My Kisul Efendi.

“Tentu ikut merasakan apa yang telah menimpa masyarakat karena dampak banjir ini. Tentunya antar sesama kita saling membantu dan tolong menolong,” ungkapnya.

Atas kepeduliannya kepada Masyarakat yang terkena dampak banjir tersebut, Mu Kisul Efendi menyalurkan bantuan berupa makanan. Seperti, nasi, roti dan mie. Pasalnya, sesuai dengan kondisi masyarakat membutuhkan yang praktis ditengah keadaan banjir.

“Mudah-mudahan yng kita berikan kepada masyarakat bermanfaat, dan sangat membantu ditengah dalam banjir seperti ini,” ujarnya.

Ditambahkan lagi bahwa dirinya sangat prihatin dengan keadaan yang di alami oleh masyarakatnya di Tabir, Dirinya meminta kepada para Pemerintah dan Darmawan untuk membantu Korban Banjir.

“Kita lihat dengan kasat mata, sangat prihatin dengan keadaan skarang, Dua desa di Tabir ini terkena bencana banjir, dan saya minta kepada pemerintah dan para darmawan untuk ikut membantu Masyarakat di Tabir yang terkena Banjir, “Kata Ny Kisul Efendi.

Laporan : Eric Orlando

admin1

Next Post

Plt Bupati Merangin Ikuti Vidcom Penyerahan DIPA dan TKDD 2021

Rab Nov 25 , 2020
MERANGIN-Plt Bupati Merangin H Mashuri mengikuti jalannya video comfrence (vidcom), penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kementerian dan Lembaga serta Buku Besar Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun 2021. Vidcom pemberian DIPA dan TKDD 2021 oleh Presiden RI Jokowi tersebut, diikuti H Mashuri yang masih dalam kondisi sakit […]