Isnedi dan Salam Gencar Sosialisasi, Al Haris Kok Masih Santai

Politik
bh1
MERANGIN – Pertarungan menuju BH 1 FZ  sepertinya akan berlangsung sengit. Jauh-jauh hari, para kandidat sudah mulai bermunculan dan berlomba-lomba mengambil hati masyarakat.
 
Para kandidat yang mencuat dikalangan masyarakat seperti Al Haris, H Salam, Sukur Al Qodry, H Nalim, Zaidan Ismail, Isnedi, Khafid Moein, H. Chaidir dan kandidat lainnya yang masih malu-malu untuk muncul ke publik.
 
Dari sekian banyak kandidat, tampaknya dua kandidat ini yang paling aktif melakukan sosialisasi. Dialah H Salam dan Isnedi. Sambil menyelam minum air, dua kandidat ini diam-diam sudah melakukan sosialisasi ‘terselubung’ untuk menyatakan kepastian maju menuju kursi BH 1 FZ.
 
H Salam misalnya, politisi Hanura yang kini duduk di DPRD Provinsi Jambi itu sudah ambil ancang-ancang dan gencar mengunjungi para konstituennya. Selain itu, H Salam juga telah membulatkan tekad hanya maju untuk menjadi nomor satu.
 
Disela hari liburnya sebagai Wakil Rakyat, putra asal Pamenang sudah turun langsung ditengah masyarakat. Triknya adalah dengan menurunkan alat berat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Seperti untuk meratakan jalan, membuat jalan baru ataupun menutup jalan rusak.
 
“Insya Allah kalau Allah SWT mengizinkan dan masyarakat Merangin memberikan amanah, saya sudah siap lahir dan batin,” kata Salam.
 
Salam menegaskan, jika saat ini dirinya terus terjun ke masyarakat untuk mencari solusi dan keluhan apa yang akan dia lakukan kedepan.
 
“Apa yang bisa saya lakukan saat ini akan saya lakukan. Meskipun saya belum bisa berbuat banyak,” lanjutnya.
 
Hal serupa juga dilakukan oleh Isnedi. Wakil Ketua DPRD Merangin itu juga sudah menyatakan diri untuk maju. Bahkan , Ia terus bergerak menyusuri 24 kecamatan yang ada di Bumi Tali Undang Tambang Teliti. Ia memainkan pola cepat tanggap mengakomodir aspirasi masyarakat.
 
Isnedi tidak segan langsung turun baik itu meninjau lokasi banjir, longsor dan merespon keluhan yang disampaikan masyarakat kepadanya.
 
Ketua DPC Gerindra Merangin itu juga rutin menggelar berbagai pertemuan bersama tokoh masyarakat diberbagai tempat.
 
“Saya siap maju, kalau soal pergerakan itu bukan karena saya ingin maju. Tetapi sudah saya lakukan sejak saya masih menjadi LSM,” tegasnya.
 
Isnedi menambahkan, persaingan menuju kursi Bupati Merangin akan semakin sengit. Karena kata Isnedi, kandidat yang akan maju mulai saling tebar pesona dan kandidat baru pun tak segan muncul ke permukaan.
 
“Saya tetap optimis meskipun lawan berat menanti. Tetapi berkali-kali saya tegaskan kalau saat ini saya tetap fokus mendukung Program Bupati dan bekerja di DPRD Merangin.” tandasnya.
 
Terpisah, Al Haris masih santai jika disinggung apakah dirinya kembali maju atau tidak. Sejauh ini pria yang kini masih menjabat sebagai Bupati Merangin itu belum menyatakan sikap.
 
“Belum lah, saya masih fokus membenahi Merangin dan tugas-tugas lainnya.” Tegasnya.
 
Seputarmerangin: editor
 
 

Author

Related Articles

Back to Top