IRT Ini Dibekuk Setelah Jual Shabu Ke Polisi Yang Menyamar

MERANGIN-Aparat Kepolisian Sat Narkoba terus berupa untuk memberantasa peredaran narkotika di Kabupaten Merangin,kali ini pihak kepolisian berhasil membekuk seorang ibu rumah tangga berinisial SSA(28),warga Kelurahan Pematang Kandis,Kecamatan Bangko.Dari tangan pelaku,pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis shabu sebanyak 0,27 gram yang di simpan dalam kotak rokok.Usai berhasil mengamankan pelaku,selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Merangin untuk penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan SSA bermula dari laporan masyarakat,dimana di wilayah RT 31,Kelurahan Pematang Kandis,sering terjadi trangsaksi narkotika jenis shabu,dari informasi tersebut tim Opsnal Sat Narkoba mulai melakukan penyelidikan,dan pada Jum`at(5/6),sekitar pukul 09.00 WIB aparat kepolisian yang menyamar sebagai pembeli langsung memancing pelaku.

Setelah pelaku berhasil di pancing,selanjutnya pelaku melakukan trangsaksi dengan aparat kepolisian yang menyamar hingga akhirnya pelaku berhasil di amankan bersama barang bukti dua paket kecil narkotika dengan berat 0,27 gram.

Usai di amankan,pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut,dari keterangan pelaku dirinya sudah lama menjadi bandar narkotika jenis shabu dan barang tersebut dibeli dari seseorang yang ada di luar Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kasubbag Humas Iptu Edih di komfirmasi,membenarkan jika Sat Narkoba telah mengamankan seorang perempuan yang kedapatan menjual narkotika jenis shabu.

“Pelaku di amankan saat ingin menjual narkotika jenis shabu,dan pelaku mengakui jika shabu tersebut adalah miliknya.Pelaku akan kita jerat dengan undang-undang narkotika dengan ancaman penjara di atas lima tahun,”pungkasnya.

Laporan    : Eric Orlando

Editor     : Bule

Updated: 7 Juni 2020 — 16:14