Ini Pesan Letkol Budiawan Basuki Saat Tinggalkan Kodim

Ini Pesan Letkol Budiawan Basuki Saat Tinggalkan Kodim

Patriot

img-20161014-wa0006

BANGKO- Serah terima jabatan Dandim 0420 Sarko dari Letkol Inf Budiawan Basuki ke Letkol Inf I Nyoman Yudhana resmi di lakukan,acara yang di adakan di Makodim 0420 Sarko di lakukan dengan cara sederhana.

Seluruh Anggota Kodim 0420 Sarko,Baik Perwira Maupun Prajurid di kumpulkan di halaman makodim 0420 Sarko,suasana harupun tak terbedung saat Letkol Inf Budiawan Basuki Bepamitan untuk meninggalkan Konator Makodim.

Dalam Sambutan Terakhirnya di Makodim 0420 Sarko,Letkol Budiawan Basuki menyampaikan pesan kepada anggotanya agar menaati aturan yang berlaku di Kodim 0420 Sarko,serta menjaga kekompakan dan jiwa korsa.

“meski saya tidak menjabat Dandim lagi,saya ingatkan kepada anggota saya jangan pernah membuat kesalahan sedikitpun dan taat kepada atasan”tuturnya di sela – sela sambutannya.

Budiawan juga Mengatakan, untuk Dandim Baru Letkol Inf I Nyoman Yudhana agar meneruskan pekerjaan yang di embannya dahulu,dan terus meraih prestasi yang baik.

“saya berharap agar nantinya dengan kepemimpinan Dandim yang baru,Kodim 0420 Sarko lebih baik dan maju lagi,dan banyak meraih prestasi dalam pekerjaan”tutupnya.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top