Ini pesan Bupati Merangin Untuk Mahasiswa “COVID”
Komentar Dinonaktifkan pada Ini pesan Bupati Merangin Untuk Mahasiswa “COVID”

Ini pesan Bupati Merangin Untuk Mahasiswa “COVID”

Pemerintahan

Merangin – Pada pembukaan kegiatan masa penerimaan mahasiswa baru (Mapaba) PMII STKIP YPM Bangko,Ada pesan moral Bupati Merangin Mashuri kepada para mahasiswa yang ikut dalam kegiatan Mapaba.

Bupati Merangin,Mengajak seluruh mahasiswa yang tergabung dalam PMII STKIP YPM Bangko,Agar mampu untuk mengisi pembangunan di Merangin,Dan satu hal yang sangat menonjol dari kegiatan Mapaba bertemakan ,membentuk karakter mahasiswa COVID (cerdas, organisatoris,visioner, inovatif dan dedikatif).

” saya sangat mengapresiasi PMII komisariat STKIP YPM Bangko,Dengan mematuhi protokol kesehatan,Dan tentu saja kewajiban adik adik wajib mengisi pembangunan di Merangin”ungkap Bupati Merangin Mashuri,(18/9).

Mahasiswa di Merangin,Sangat di wajibkan untuk ikut vaksin,Agar bisa memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat,dan lingkungan terdekat.

” Mahasiswa wajib ikut vaksin,Dan harus jadi duta vaksin di lingkungan terdekat,Agar seluruh keluarga dan lingkungan masyarakat bisa sama sama sehat”ucapnya.

Yang paling penting adalah, Mahasiswa tidak boleh lupa sejarah berdirinya bangsa,Pemuda,kaum intelektual dan ulama merupakan inisiator berdirinya negeri ini.

” Pemuda yang memiliki intelektual,yang akan mengantikan kami,Dan menjadi penerus keberlangsungan negeri tercinta ini, Berikanlah dampak positif kepada masyarakat,Dan melalui organisasi seperti inilah yang akan mencetak generasi hebat untuk terus membangun bangsa “ucapnya.

Dalam kegiatan Mapaba,juga di hadiri oleh Kemenag Merangin Marwan Hasan, sekertaris Mabincab,Marliyos, Jordy Purja Prawira Ketua komisariat PMII STKIP YPM,Senior PMII Bangko Dr Riskandi,Osnayenti,Ufro.(bule)

Author

Related Articles

Back to Top