Ini Pengakuan Firdaus CS, Hasil kejahatan Di Jual Ke SAD

Merangin- Rupanya hasil kejahatan Firdaus Cs selama ini di jual kepada suku anak dalam (SAD), Hal ini hasil pengakuan firdaus kepada penyidik saat di polres Merangin.

Dari pengakuan Firdaus kelompoknya sudah puluhan kali melakukan begal, Dan korbannya merupakan warga Merangin ,dengan menggunakan pisau untuk menakuti korbannya dan tak jarang korbanya yang melawan di lukainya.

“Saya sudah lebih sepuluh kali, Melakukan pembegalan dengan menggunakan pisau dan korbannya juga kalau melawan kami lukai”, ungkap Firdaus,(7/11).

Dari sejumlah kendaraan hasil kejahatan kelompoknya, Banyak dijual kepada suku anak dalam yang bermukim di desa Mentawak dengan harga yang sangat murah.

“Saya jual ke SAD yang bermukim di desa Mentawak, Dan setiap dapat hasil kejahatan saya telpon langsung JS dan itupun harganya bervariasi, Dan uangnya kami bagi dengan pelaku lainnya”,ujarnya lagi.

Kasatreskrim polres Merangin Iptu Hairunas, Mengaku akan mengungkap jaringan Firdaus Vs dan akan segera panggil JS.

“Ini pengakuan para pelaku dan kita akan ungkap semuanya, JS akan segera kita panggil untuk di mintai keterangan terkait kasus ini,”jelasnya.(jef)

Updated: 7 November 2019 — 23:56