Ini Dia Identitas Korban Kecelakaan Avanza

Ini Dia Identitas Korban Kecelakaan Avanza

Peristiwa

img-20161110-wa0029

BANGKO- Kecelakaan yang terjadi antara Dump Truck dan Avanza di Jalan Lintas Sumatera sore ini, mengakibatkan enam orang dilarikan ke RSUD Kol Abundjani Bangko.
Informasi yang didapat, keenam korban tersebut merupakan warga Desa pulau Tujuh Kecamatan Pamenang Barat, diantaranya Sukimin (62) yang menderita luka ringan, kemudian Painem (56) yang menderita luka ringan, Widianto (35) yang masih kritis, Ani (29) menderita patah tulang, Aza (3) yang menderita luka ringan, dan seorang bidan yang belum diketahui identitasnya.
Saat ini korban Widianto beserta isteri dan anaknya yakni Ani dan Aza harus dirujuk ke Jambi untuk mendapatkan perawatan yang lebih serius.
Kepala Desa Pulau Tujuh, Supriatno yang dikonfirmasi media ini mengatakan, seluruh korban pada awalnya ingin membawa Sukimin ke RSUD Kol Abundjani untuk menjalani perawatan, namun ditengah perjalanan mengalami kecelakaan.
“Mobil itu yang bawa Widianto, pada awalnya ingin membawa pak Sukimin ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan, tetapi malah sebelum sampai terlibat kecelakaan seperti ini,” ungkap Supriatno.

Laporan : Rhisky

Editor  : AGH

Author

Related Articles

Back to Top