Ini Dia Identitas dan Alamat 5 Pasien Positif Covid-19 Asal Merangin

MERANGIN-Lagi-lagi Provinsi Jambi bertambah jumlah pasien positif covid-19,kali ini ada 15 orang yang positif covid-19 hingga total pasien positif di Provinsi Jambi menjadi 62 orang.Dari 15 orang penambahan tersebut,5 di antaranya warga Kabupatan Merangin.

Dimana lima warga Merangin tersebut adalah AK(54) Kecamatan Tabir,MN(52) Warga Kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko yang pernah Ke Malaysia mengikuti tabliq akbar di Malaysia,sedangkan AN(61),Warga Kecamatan Renah Pembarap yang pernah ke Kabupaten Gowa,JG(23),WI(16),Warga Kelurahan Pematang Kandis yang pernah kontak fisik dengan pasien positif claster gowa.

Juribicara covid-19 Kabupaten Merangin M.Arif,membenarkan jika ada lima warga Kabupaten Merangin yang keluar hasil swabnya dan kelimanya di nyatakana positif covid-19.

“Ada lima hari ini,dua dari klaster malysia,satu dari klaster gowa dan dua kontak fisik dengan pasien positif yg juga klaster gowa,”ucap M.Arif.

M.Arif juga menjelaskan,untuk kelima warga tersebut sudah di isolasi di RSUD Kolonel Abunjani Bangko jauh sebelum hasil swabnya keluar.

“Saat hasil rapid tersnya keluar,yang bersangkutan langsung di isolasi di RSUD Kolonel Abunjani Bangko,”pungkasnya.

Laporan (ble)

Updated: 9 Mei 2020 — 19:15